Jumat, 17 Februari 2012

Story About SHS

Sebelumnya aku mengira sma 20 adalah sekolah pinggiran karna letak dan lokasi yang tidak strategis karna berada d pinggiran kota Surabaya dan sangat rawan banjir karna sekolahnya dekat dengan sungai.
Tetapi, setelah beberapa bulan bersekolah di sma 20 saya melihat ada perenovasian dan pembangunan gedung baru, yang dulu kantinnya berada di belakang sekolah dan letaknya yang mencar-mencar sekarang menjadi seperti sebuah kafetaria. Dan dulu toiletnya yang ada hanya beberapa ruang saja sekarang sudah diperbanyak dan satu lagi fasilitas kebersihan yang ada di sma 20 yaitu adanya beberapa wastafel yang bias d manfaatkan murid-murid sma 20.
Status sma 20 yang dulunya hanya sekolah standard nasional sekarang menjadi sekolah berstandard internasional, tenaga pengajar di sma 20 pun sudah professional dan minimal mempunyai pendidikan S1.
Sma 20 pun banyak menorehkan tinta emas di banyak perlombaan , baik perlombaan akademis maupun non akademis.

Hampir 3 tahun aku bersekolah di sman 20 surabaya , banyak kenangan yang tidak terlupakan :D seperti saat bolos , nelat , jailin temen :D semuanya akan berlalu seiring waktu :( karna sebentar lagi kita akan meninggalkan bangku sekolah , bangku saat dimana kita berseragam abu-abu , saat dimana kita bolos jam pelajaran untuk pergi ke kantin :D semuanya akan berlalu begitu saja :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar